Pindah NasDem, 2 Anggota Fraksi PAN DPRD Gorut Segera Di PAW - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Pindah NasDem, 2 Anggota Fraksi PAN DPRD Gorut Segera Di PAW

Foto : SK PAW Aleg fraksi PAN DPRD Gorontalo Utara. (Foto:dok)

GORONTALO (REPUBLIKPOS) – Dua anggota DPR dari fraksi PAN akan segera di PAW (Pergantian Antar Waktu) menyusul terbitnya surat bernomor PAN/29/A/ K-S/ 005/VII/2018, terkait sanski tegas partai terhadap dua wakil rakyat tersebut.

Kedua wakil rakyat itu adalah Saiful Karim dan Dedi Dunggio. “Ya, surat itu sudah keluar, dengan ditandatangani langsung oleh Ketua DPW PAN Zainudin Hasan dan Sekertaris wilayah Salahudin Tuli,” tukas Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Lukman Botutihe, yang juga adalah Ketua DPD II PAN Gorut.

Dengan hasil ini kata Lukman, rencana paripurna pergantian antar waktu kini sementara dipersiapkan dengan masih mengkonsultasikan agenda itu dengan DPW PAN, terkait pemilihan harinya. “Kalau direncana kami, minggu depan, karena masih akan dirapatkan kembali persiapannya,” tegas Lukman.

Lukman yang juga wakil ketua DPR Gorut ini menjelaskan, keduanya di PAW karena memang sudah memilih berada di partai lain, yakni NasDem.

Kami DPD PAN Gorut kini mempersiapkan dua nama pengganti yakni Alhamid Ishak Otoluwa dan Novi Sunge. “Kemungkinan keduanya masih akan ada setahun berada bersama sama kami difraksi PAN DPR Gorontalo Utara. Sebab jika dihitung masa aktif anggota DPR periode ini hingga Agustus 2019. Jadi masih agak lama,” tukas Lukman.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top