Pejabat Gorut Jalani Tes Urine - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Pejabat Gorut Jalani Tes Urine

alterntif text

GORUT (REPUBLIKPOS) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo, melakukan tes urine kepada seluruh pejabat eselon dua, tiga dan empat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara, Selasa (17/07/2018).

Tes urine dimaksudkan untuk mengetahui apakah ada sejumlah pejabat dan pimpinan eselon yang positif menggunakan zat adiktif, seperti narkoba. Kegiatan itu masih serangkaian dengan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Kabupaten Gorontalo Utara, yang berlangsung di kantor bupati.

Kegiatan itu disaksikan Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, Kepala BNN Provnsi Gorpntalo, Brigjenpol Oneng Subroto dan sejumlah pimpinan daerah, baik Wakil Bupati Roni Imran, sekretaris daerah hingga asisten.

alterntif text

Saat memberikan pengarahan, Bupati Indra menegaskan akan bertindak tegas jika ada aparatnya yang terlibat dan positif menggunakan zat adiktif. Hal itu diakuinya sebagai komitmen pemerintah daerah untuk memberantas peredaran narkotika di Gorontalo Utara.

“Akan terus kami pertahankan komitmen itu. Dan kegiatan tes urine ini adalah salah satu upaya untuk menjalankan komitmen tersebut, yang dimulai dari lingkungan pemerintah,” katanya, menegaskan.

Bupati Indra juga mengatakan, jika ditemukan ada apratnya yang positif menggunakan zat adiktif, maka akan mendapatkan sanksi tegas sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Khusus pejabat yang terlibat dengan narkotikan, maka saya akan menunda kenaikan jabatannya. Bagi pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) akan saya “Non job” dari jabatannya,” tutupya.(*)

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top