Resmi Daftarkan Caleg, Ini Target Partai Golkar Bone Bolango - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Resmi Daftarkan Caleg, Ini Target Partai Golkar Bone Bolango

GORONTALO (REPUBLIKPOS) – DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango, Senin (16/07/2018), sekitar pukul 14.16 WITA, resmi mendaftarkan para calon anggota legislatif nya di Komisi Pemilihan Umum Bone Bolango.

Partai Golkar Bone Bolango juga menjadi satu-satunya partai yang memasukkan dokumen pendaftaran mereka ke server Sistem Informasi Pencalonan (SILON) dan lengkap (submit).

“Ini menunjukkan bahwa partai kami yang paling siap mengahadapi Pileg 2019. Semua administrasi telah masuk secara SILON (Sistem Informasi Pencalonan)” ucap Ketua Partai GOLKAR Bone Bolango, Zainudin Pedro Bau.

Zainuddin yang ditemui usai penyerahan berkas pendaftaran caleg tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya memasang target 8 kursi dari jumlah 25 kursi di DPRD Bone Bolango, dengan artian setiap dapil di Kabupaten Bone Bolango, Partai Golkar harus mendapatkan 2 kursi.

“Dengan formasi dan potensi calon legislatif di masing-masing dapil, dan solidaritas serta konsolidasi mesin partai yang berjalan maksimal. Kami yakin target dapat tercapai.” ujar pria yang kerap disapa Pedro ini.

Pedro juga berharap dalam pelaksanaan tahapan kampanye dan sosialisasi para caleg Partai Golkar kedepan, akan tetap menjaga kondusifitas, dan santun, serta menjaga tali peraudaraan dan kekeluargaan. “Kami berharap Pileg 2019 berjalan dengan kondusif, politik santun dan tetap menjaga persaudaraan itu yang kami harap.” tandasnya.

PENULIS: Moh. Afandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top