Gorontalo Utara Jalin Koordinasi Demi Suksesi Kegiatan “Jelajah Sepeda Nusantara” - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Gorontalo Utara Jalin Koordinasi Demi Suksesi Kegiatan “Jelajah Sepeda Nusantara”

GORONTALO (Republikpos) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara, jalin koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk mensukseskan kegiatan “Jelajah Sepeda Nusantara” (JSN) yang pertama kali digelar di daerah itu. Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menyampaikan tentang segala kesiapan pemerintahannya yang saat ini dipercaya oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara kegiatan nasional tersebut.

“Tentunya kami selaku tuan rumah pelaksana kegiatan itu, sedang mempersiapkan segala sesuatu menyangkut kesiapan daerah menerima kunjungan dari rombongan Kemenpora dan 15 orang pesepeda profesional,” ungkapnya.

Teknis pelaksanaan kegiatan itu direncanakan akan disesuaikan dengan susunan acara dari Kemenpora. Jelasnya, pada 10 Agustus nanti, rombongan Kemenpora akan tiba di Gorontalo. Maka Pemkab Gorontalo Utara bersama provinsi akan menyambut kedatangan mereka.

Kesiapan Pemkab Gorontalo Utara disambut baik oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim. Pemerintah Provinsi mengaku siap mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut.

“Tentunya keberhasilan kegiatan nasional ‘Jelajah Sepeda Nusantara’ di Gorontalo Utara akan membawa nama baik Provinsi Gorontalo. Sehingga kami akan sepenuhnya mendukung guna kesuksesan kegiatan tersebut,” ujar Idris Rahim.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top