Gabung NasDem, Roni Imran Dukung Indra - Thariq? - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Gabung NasDem, Roni Imran Dukung Indra – Thariq?

Saiful Karim (Kiri) dan Roni Imran (Kanan). Foto: Fb saiful karim

GORONTALO (Republikpos) – Dengan didaftarkannya Roni Imran sebagai Calon Anggota Legislatif dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ketua DPC NasDem Gorontalo Utara (Gorut), Ramdan Tanaiyo menegaskan bahwa Roni Imran yang juga adalah Wakil Bupati Gorut ini telah bergabung dengan barisan pendukung pemerintahan Indra Yasin-Thariq Modanggu di lima tahun mendatang.

“Saya berusaha menghilangkan sekat perbedaan Pilkada hingga kemudian mengajak Roni Imran bergabung di partai ini. Sehingga sebagai partai pengusung Indra-Thariq, maka wajib seluruh kader NasDem mendukung pemerintahan IQRA diperiode selanjutnya.” Tukas Ramdan.

Tidak hanya Roni Imran, sejumlah kader Partai Amanat Nasional Gorut juga berhasil dirangkul dan bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu, diantaranya adalah mantan Wakil Ketua DPRD Gorut, Saiful Karim bersama barisan loyalisnya. “Itu tandanya bahwa memang beda pilihan di Pilkada kemarin sudah usai, dan kami semua sepakat mendukung pemerintah yang notabene NasDem adalah salah satu partai pendukung didalamnya.” tegas Ramdan.

Langkah Ramdan mempersatukan tokoh-tokoh NKRI sangat diacungi jempol oleh loyalis IQRA. ” Itu langkah brilian, Ramdan seorang negarawan, mengalah untuk kepentingan pembangunan yang nanti dibawah kendali Indra-Thariq. Terbukti lawan pun mampu diajak bergabung dan mendukung pemerintahan Indra Yasin selanjutnya, ” tukas Ismail Mangindaan salah satu pendukung IQRA.

Untuk diketahui pada Pilkada Gorontalo Utara baru baru ini, Roni Imran adalah rival Indra Yasin dan Thariq Modanggu. Namun dengan bergabungnya Roni Imran cs di dalam Partai NasDem, maka secara otomatis sebagai kader NasDem Roni Imran dan barisannya wajib mendukung pemerintahan Indra-Thariq.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top