DPW PAN Gorontalo Resmi Daftarkan Calegnya - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

DPW PAN Gorontalo Resmi Daftarkan Calegnya

ketua dpw partai amanat nasional provinsi gorontalo zainuddin hasan menyerahkan berkas pendaftaran caleg pan ke komisi pemilihan umum provinsi gorontalo. foto: fandi

GORONTALO (Republikpos) – Sebagai pemegang posisi runner up di Provinsi Gorontalo pada Pemilu Legislatif 2014 silam, DPW Partai Amanat Nasional (PAN) optimis dapat melampaui capaian jumlah kursi di Pemilu tahun 2019 mendatang.

“Sebagai ketua partai saya berharap dari 7 kursi prestasi kami, mudah-mudahan bisa lebih kali ini, itu targetnya kami” Ucap Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo Zainudin Hasan usai mendaftarkan caleg PAN di KPU Provinsi Gorontalo, Senin (16/04/2018).

Keyakinan mantan Bupati Pohuwato dan Bulukumba ini bukannya tidak berdasar. Pasalnya dalam formasi para kandidat caleg dipenuhi dengan nama sejumlah tokoh politik yang cukup populer di Provinsi Gorontalo.

Untuk daerah pemilihan Kota Gorontalo saja, ada mantan Walikota Gorontalo, Adhan Dambea di nomor urut 1, dan Sherly Djou (Istri Wakil Walikota Gorontalo Budi Doku) yang berada di nomor urut 4. Sementara di dapil Kabupaten Gorontalo, caleg PAN untuk DPRD Provinsi Gorontalo diisi dengan nama-nama seperti, Fadli Hasan (mantan Wakil Bupati Gorontalo), dan Sekretaris DPW PAN Gorontalo Salahuddin Ruli.

Terkait dengan banyaknya kader PAN Gorontalo yang pindah ke partai lain, Zainuddin mengaku tidak khawatir. “Saya tidak khawatir, haqqul yakin Insha Allah menang. Keluar satu masuk seribu,” tutup Zainudin.

PENULIS: Moh. Afandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top