Indra Yasin Masuk Bursa Calon Ketua KONI Provinsi Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Indra Yasin Masuk Bursa Calon Ketua KONI Provinsi Gorontalo

alterntif text

GORONTALO (Republikpos.com) – Nama Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin tiba-tiba mencuat sebagai salah satu dari delapan kandidat yang dijagokan sebagai Ketua Komiten Olah Raga Nasional Indonesia Provinsi Gorontalo. Hal ini terungkap kala orang nomor satu di Gorut ini menghadiri dialog interaktif disalah satu stasiun radio, Minggu (15/07/2018), di salah satu warung kopi di Kota Gorontalo.

Bupati Indra Yasin sendiri dinilai pantas untuk menduduki kursi nomor satu di KONI Provinsi Gorontalo karena dianggap berhasil dalam memajukan prestasi olahraga di Gorontalo Utara. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya atlet muda dari Gorut yang mewakili Provinsi Gorontalo pada berbagai ajang kompetisi olahraga tingkat nasional.

Bahkan prestasi tersebut diraih oleh Gorut dengan keterbatasan fasilitas dan anggaran yang ada. Meski demikian, bukan berarti Pemkab Gorut tidak peduli dengan hal ini, karena mulai tahun depan, pihaknya kata Indra Yasin telah merencanakan pembangunan sejumlah fasilitas dan infrastruktur pendukung olahraga berskala nasional di Gorontalo Utara. Jelas hal ini menggambarkan keseriusan Indra Yasin sebagai kepala daerah dalam memajukan dunia olahraga di Gorontalo Utara.

alterntif text

“Memang saat ini kami sedang merencanakan pembangunan gedung pemuda dan gedung olah raga, yang Insya Allah itu akan dimulai tahun depan. Selain itu pula kami sedang melobby Menpora agar mau membantu daerah kami untuk membangun sport centre dan stadion yang berskala nasional,” ujar Indra Yasin.

Sementara terkait dengan masuknya Ia dalam bursa kandidat Ketua KONI Provinsi Gorontalo. Sosok yang baru saja kembali memenangkan Pemilukada di Gorontalo Utara ini lebih memilih merendah. “Banyak figur yang hebat dan mampu untuk menjabat posisi itu (Ketua KONI.red). Kita beri kesempatan pada yang lain dulu,” kata Indra Yasin.

Meski demikian, Indra Yasin tidak menolak jika memang dipercayakan untuk menjabat sebagai Ketua KONI Provinsi Gorontalo. “Yang jelas ini demi kemajuan olahraga kita,” tandasnya.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top