Yang Muda Kreatif, Ajang Jokowi Rangkul Kaum Muda – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Yang Muda Kreatif, Ajang Jokowi Rangkul Kaum Muda

alterntif text

Gorontalo (REPUBLIKPOS) – Program yang digagas di kantor Staf Khusus Presiden ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas pemuda sekaligus memperkenalkan kepada para pemuda apa yang telah dilakukan oleh pemerintahan Joko Widodo.

Kegiatan yang dilaksanakan di City Mall Gorontalo, Sabtu (14/07/2018) ini, selain dihadiri oleh Staf Khusus Presiden RI, Diaz Hendropriyono, juga turut dimeriahkan oleh Krisna Mukti (owner nusa kopi, barista), Sekliani (broadcasting and digital content), Indra Sugiarto (founder @masukkampus), Klemens Awi (seniman), juga oleh seniman lokal Isal Gorapu and Friend.

Kegiatan yang diakui salah satu strategi Jokowi untuk mendengar kemauan anak muda ini sudah dilaksanakan di 4 daerah sebelumnya, yakni Jakarta, Bandung, Palembang, dan Ambon. Dan berkat inisiasi dari Barisan Relawan Rama Datau, maka kegiatan ini berhasil diselenggarakan di Gorontalo.

“Sebelumnya kami barisan relawan Rama Datau telah melakukan audience langsung ke Staf Ahli Presiden untuk membuat kegiatan ini, semata-mata untuk mengasah kreatifitas pemuda Gorontalo,” ucap Yasir Mohamad sebagai Ketua Panitia Lokal.

Ketua Panitia Pusat, Riezy Delastama menyamapaikan bahwa Presiden Joko Widodo berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan diseluruh daerah. “Setelah dari sini kami akan ke Aceh, Semarang dan Palembang” kata Riezky Delastama.

PENULIS: Moh. Afandi

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top