Petugas Puskesmas Ilangata Terjaring OTT – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Petugas Puskesmas Ilangata Terjaring OTT

salah satu petugas puskesmas ilangata saat menjalani pemeriksaan di polres gorontalo. foto: even.

LIMBOTO (Republikpos.com) – Kepala Puskesmas Ilangata, Anggrek, Gorontalo Utara, Sabtu (14/07/2018) malam, bersama sejumlah pegawainya menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Polres Gorontalo.

Dari pantauan awak Republikpos, pemeriksaan ini berlangsung sejak pukul 13.00 Wita, hingga pukul 22.00 Wita. Selain memeriksa Kepala Puskesmas, penyidik Tipidkor Polres Gorontalo juga turut memeriksa bendahara Puskesmas tersebut. Diduga pemeriksaan ini terkait dengan dugaan penyelewangan anggaran. Proses pemeriksaan ini berlangsung tertutup. Usai melakukan pemeriksaan, penyidik yang berjumlah 3 orang langsung meninggalkan ruangan.

Saat ditemui oleh awak media, salah satu penyidik menyampaikan bahwa ada 11 orang yang diperiksa hari ini, beserta sejumlah barang bukti berupa uang hasil operasi tangkap tangan (OTT) yang diamankan petugas. “Ada 11 orang yang diperiksa, disertai beberapa barang bukti uang hasil OTT yang diamankan petugas dilapangan. Untuk saat ini kita masih melakukan proses pemeriksaan lebih jauh lagi,” ujar salah satu penyidik kepada republikpos.

Ia juga mengungkapkan akan menyampaikan keterangan secara detil ke media setelah semuanya proses pemeriksaan rampung. “Ya, mungkin sehari atau dua hari. Kita tunggu saja.” tutupnya.

PENULIS: Even Makanoneng

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top