Gorontalo Utara Fokus Pembangunan Infrastruktur dan Kesejahteraan Masyarakat – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Gorontalo Utara Fokus Pembangunan Infrastruktur dan Kesejahteraan Masyarakat

Bupati Indra Yasin kala meninjau proyek pembangunan rusun di kecamatan anggrek beberapa waktu lalu. foto.dok.
alterntif text

GORUT (Republikpos.com) – Bupati Gorontalo Utara, Gorontalo, Indra Yasin, meminta program tahun 2019 yang akan disusun oleh organisasi perangkat daerah (OPD) difokuskan pada pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“OPD harus merumuskan strategi dan sasaran yang diambil setelah melakaukan pencermatan dan langkah penanganan. Kemudian OPD menentukan skala prioritas, mengingat keterbatan anggaran yang saat ini dimiliki pemerintah.” Kata Bupati Indra Yasin.

Bupati Indra Yasin menjelaskan bahwa program infrastruktur itu harus benar-benar mengakses kepada masyarkat secara langsung. Bukan hanya membangun jalan yang tidak dibutukah oleh mereka. Karena semua program ini untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Manfaat pembangunan itu harus terasa oleh masyarakat Gorontalo Utara.” Jelasnya.

OPD diminta agar tidak mengejar jumlah paket yang banyak, akan tetapi diwajibkan fokus kesejahteraan rakyat. Pembangunan segala aspek diutamakan oleh OPD Gorontalo Utara, demi terwujudnya daerah yang maju dan mensejahterakan masyarakat.

“Program harus bisa membuat peningkatan ekonomi masyarakat serta berpeluang membuka lapangan pekejerjaan,” tutup Bupati Indra Yasin.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top