2 Tahun Hilang, Polisi Pertemukan Wanita Ini Dengan Keluarganya – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
News

2 Tahun Hilang, Polisi Pertemukan Wanita Ini Dengan Keluarganya

alpiah kala bertemu dengan orang tuanya di Mapolsek Koja. Foto: Tribrata

JAKARTA (Republikpos.com) – Sempat dinyatakan hilang selama lebih dari dua tahun, Alpiah akhirnya dapat kembali berkumpul dengan keluarganya.

Pertemuan wanita berusia 32 tahun ini dengan keluarganya terjadi di kantor Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (13/07/2018).

Suasana kantor Polsek Koja pun mendadak dipenuhi dengan suasana haru kala Alpiah pertama kali dipertemukan dengan keluarga selama 2 tahun belakangan ini terus mencari tahu tentang keberadaannya.

Alpiah sendiri pertama kali ditemukan oleh warga dan anggota Polsek Koja.

Loading...

“Pertama kali ditemukan oleh warga, dan Anggota Polsek Koja kemudian Alpiah dibawa ke Mapolsek Koja. Selanjutnya kami mencari indentitas keluarga Alpiah dan akhirnya diketahui keluarga Alpiah berada di Cengkareng.” ujar Kapolsek Koja Kompol Efendi, SH.

Sementara itu Arjasim orangtua Alpiah yang ikut menjemput di Polsek merasa senang dan berterimakasih kepada warga dan aparat Polsek Koja yang telah mempertemukan dirinya dengan anak perempuannya itu.

“Terimakasih. Akhirnya anak saya bisa kembali pulang dan berkumpul dengan keluarga,” tuturnya sambil meneteskan air mata karena haru.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

alterntif text
To Top