Rama Datau Mundur Dari Pencalonan DPD RI, Ini Alasannya – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Rama Datau Mundur Dari Pencalonan DPD RI, Ini Alasannya

Iskandar Syah Rama Datau. Foto: Facebook

REPUBLIKPOS.COM, Gorontalo – Salah satu kandidat yang santer dikabarkan akan maju sebagai calon anggota DPD RI, yakni Rama Datau resmi mengundurkan diri dari pencalonannya. Kabar mengenai mundurnya Rama Datau dari pencalonannya ini disampaikan oleh LO -nya Budianto Biya saat mendatangi Kantor KPU Provinsi Gorontalo Rabu (11/7/2018) sekitar pukul 22.08 WITA.

Sebelumnya, Rama Datau adalah salah satu dari 35 bakal calon yang menyampaikan syarat dukungan sebagai bakal calon anggota DPD RI ke KPU Provinsi Gorontalo beberapa waktu lalu.

Loading...

Budianto Biya sebagai LO dari Rama Datau menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk KPU yang telah melayani dan membantu selama proses hingga penyampaian pengunduran diri. Budianto juga membeberkan sejumlah alasan mengapa Rama Datau memilih mundur dari pencalonannya.

“Alasan yang pertama adalah aktivitas beliau (Rama Datau.red) yang tidak bisa ditinggalkan, dan alasan kedua beliau merasa belum saatnya untuk berbakti bagi kota Gorontalo, karena bagi beliau belum ada hal besar yang sudah dikerjakan di Gorontalo , sehingganya beliau masih ingin berbakti dulu sebelum menerima amanah dari rakyat Gorontalo” ucap Budiyanto saat ditemui di kantor KPU Provinsi Gorontalo.

PENULIS: Moh. Affandi

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top