Kembali Maju ke DPD RI, DSH Resmi Daftarkan Diri ke KPU – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Kembali Maju ke DPD RI, DSH Resmi Daftarkan Diri ke KPU

Dewi Sartika Hemeto kala menyerahkan berkas pendaftarannya kepada komisioner KPU Provinsi Gorontalo. Foto: Affandi.
alterntif text

REPUBLIKPOS.COM, Gorontalo – Dewi Sartika Hemeto Senin (9/7), resmi mendaftarkan diri di Kantor KPU Provinsi Gorontalo sebagai bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI).

Dengan dikawal oleh puluhan relawan dan simpatisan nya, wanita yg akrab disapa DSH ini tiba di kantor KPU Provinsi Gorontalo sekitar pukul 15.00 WITA.

Kedatangan wanita yang saat ini masih menjabat sebagai senator di DPD RI ini disambut oleh dua komisioner KPU Provinsi Gorontalo, yakni Selvi Katili dan Henrik Imran.

Sebelumnya, berkas jumlah dukungan terhadap Dewi Sartika Hemeto dan sebarannya telah dinyatakan oleh KPU memenuhi syarat pencalonan.

Dewi Sartika Hemeto saat konferensi pers usai pendaftaran tersebut mengungkapkan bahwa DPD RI baginya adalah ladang pengabdian, dan hal itu pula yang dia rasakan selama menjabat sebagai salah satu senator disana.

“Untuk itu dimata saya semua kandidat yang mencalonkan diri adalah mereka yang berkeinginan untuk mengabdi kepada daerah. Jadi intinya tidak ada lawan dalam kompetisi ini. Karena kita sama-sama ingin mengabadikan diri,” kata Dewi Sartika Hemeto.

REPORTER: Affandi Ismail

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top