Hadir di Halal Bi Halal KKIG, Ini Harapan Gubernur Rusli Habibie – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Hadir di Halal Bi Halal KKIG, Ini Harapan Gubernur Rusli Habibie

REPUBLIKPOS.COM, Jakarta – Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) menggelar kegiatan Halal Bi Halal, yang dilaksanakan di Gedung SMESCO, Jalan Gatoto Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (8/7).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh Gorontalo yang ada di Jakarta maupun dari Gorontalo, seperti Anggota DPR RI dari Gorontalo Roem Kono, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Ketum KKIG, Syarifuddin Mosii, dan sejumlah tokoh Gorontalo lainnya.

Loading...

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang ditemui pada acara tersebut mengungkapkan apresiasinya atas kegiatan tersebut. Menurut orang satu Provinsi Gorontalo itu sangat berharap agar kedepannya agar kegiata serupa dapat dilaksanakan bersama-sama dengan acara yang diselenggarakan oleh LAMAHU, salah satu organisasi paguyuban masyarakat Gorontalo yang juga ada di Jakarta. “Saya berharap agar kedepannya acara seperti ini dibuat sekali saja bersama dengan LAMAHU. Saya juga berharap dengan kegiatan ini silaturahmi antara masyarakat Gorontalo di perantauan tetap terjaga, bahkan lebih erat lagi.” ujar Gubernur Rusli Habibie.

Sebelumnya, pada Minggu pagi tadi, paguyuban masyarakat Gorontalo LAMAHU, menggelar halal bi halal yang dirangkaikan dengan Festival Budaya Gorontalo-Betawi yang diselenggarakan di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta.

REPORTER: Widyawati Larasati

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top