Sidang Paripurna Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2017 Ditunda – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Sidang Paripurna Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2017 Ditunda

REPUBLIKPOS.COM, Limboto – Sidang Paripurna pembicaraan Tingkat II tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2017 yang sebelumnya dijadwalkan pada Kamis (5/7) mengalami perubahan. Perubahan jadwal sidang paripurna tersebut disebabkan karena Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo tidak berada di daerah (Gorontalo.red), karena harus menghadiri undangan dari Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Meski mengalami penundaan, pihak legislatif sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut, karena ada hal penting lainnya yang sedang dikerjakan oleh orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo tersebut. Apalagi, saat ini sebagian besar para aleg masih disibukkan dengan urusan pencalegkan.

Loading...

“Alhamdulillah semua pihak terkait, baik Eksekutif dan Legislatif tak mempersoalkan penundaan ini.” ujar sahmid

Rapat Paripurna ini rencananya baru akan dilaksanakan pada Senin (9/7) pekan depan, dengan beberapa agenda acara diantaranya penyampaian Laporan Hasil Penelitian Akhir Badan Anggaran, Permintaan Pesetujuan Anggota, Pengambilan Keputusan dan Penandatanganan Surat Keputusan DPRD, dan Berita Acara Persetujuan Bersama oleh Pimpinan DPRD dan Bupati Gorontalo.

“Saya pastikan pada Senin itu tidak ada lagi perubahan,” pungkas Sahmid.

REPORTER: Even Makanoneng

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top