Pertemuan Ulama dan Da’i se-Asia Tenggara, Afrika, Serta Eropa Resmi Ditutup – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Pertemuan Ulama dan Da’i se-Asia Tenggara, Afrika, Serta Eropa Resmi Ditutup

REPUBLIKPOS.COM, Jakarta – Pertemuan Ulama dan Da’i se-Asia Tenggara, Afrika, dan Eropa V resmi ditutup. Gelaran kegiatan ini berlangsung di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Jumat (6/7), dengan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sekaligus menutup kegiatan tersebut.

Gubernur Anies saat menyampaikan sambutannya berharap kegiatan yang mempertemukan banyak ulama ini kedepan harus tetap ada. Dia juga berharap dalam penyelenggaraannya dapat lebih baik lagi.

Anies juga menyampaikan apresiasinya kepada utusan dai dan ulama dari Indonesia yang telah membawa nama umat Islam di Indonesia di kancah dunia. “Saya ucapkan terima kasih telah ikut membawa nama umat Islam Indonesia,” ungkap Anies.

Loading...

Salah satu poin yang lahir pada Multaqo ini, adalah lebih memperkuat Jakarta sebagai salah satu pusat peradaban dalam konteks nasional dan internasional.

Sementara itu, Datok Syekh Rudi Wahab yang hadir mewakili kerajaan Islam Nusantara Aceh Darussalam dan Kerjaan Bubohu, juga sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan yang mempertemukan seluruh ulama dan da’i dari berbagai belahan dunia.

Rudi yang juga adalah Panglima Kerajaan Nusantara Aceh Darussalam ini berharap dengan kegiatan ini, dapat mempererat ukhuwah Islamiyah demi keselamatan NKRI.

REPORTER: Putra Uloly

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top