Indra Yasin: Kades-Camat Wakil Bupati Disetiap Wilayah – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Indra Yasin: Kades-Camat Wakil Bupati Disetiap Wilayah

REPUBLIKPOS.COM, Gorut – Bupati Indra Yasin meminta agar peran serta para kades dan camat optimal ditengah tengah masyarakat. Hal ini disampaikannya belum lama ini saat bertatap muka langsung dengan masyarakat di Desa Katialada.

“Saya sangat berharap peran kades dan camat se-optimal mungkin ditengah masyarakat nya. Bukan berarti disemua kegiatan saya harus berada disana. Sebab kades dan camat adalah pengganti saya, perpanjangan tangan Bupati, mewakili ditengah-tengah rakyat,” papar Bupati.

Sehingga nanti, isu isu miring untuk Bupati tidak keluar dari suara suara sumbang masyarakat. “ketika masyarakat bersuara sumbang. Mana bupati-mana bupati, itu berarti peran kades camat tidak optimal. Karena selain sebagai wakil pemerintah disetiap daerah. Camat dan kades harus mampu menjawab isu isu sumbang seperti itu,” jelasnya.

Loading...

Bupati mengakui bahwa seorang bupati hanya satu orang, maka dari itu kades, camat, kepala dinas dan aparat lainnya adalah perpanjangan tangan bupati di setiap wilayah.

“Jangan nanti menunggu Bupati hadir disana, apalagi berkaitan dengan bencana. Selesaikan saja semaksimal mungkin lalu tinggal dikoordinasikan. Kedepannya seperti apa insya Allah akan segera teratasi.” kata Indra Yasin.

“Nama baik pemerintah tergantung kita semua, bukan hanya bupati, namun semua perangkat pemerintah. Itulah namanya pemerintahan.” tandasnya.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top