Gorut Ikut Serta di Pameran APKASI Otonomi Expo 2018 – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Gorut Ikut Serta di Pameran APKASI Otonomi Expo 2018

alterntif text

REPUBLIKPOS.COM, Tanggerang– Iven Internasional Trade, Tourism and Investment bertajuk APKASI Otonomi Expo (AOE) 2018, Jumat (6/7) resmi di buka. Iven ini diselanggarakan di ICE BSD Grand Boulevard Raya, SBD City Tanggerang, dan akan berlangsung selama 3 hari kedepan.

Kabupaten Gorontalo Utara ikut berpartisipasi sebagai peserta pada expo kali ini, dengan mendirikan stand yang menampilkan berbagai macam hasil produk kerajinan daerah, galeri kegiatan pemerintah dan pembangunan daerah Gorut. “Yang di tampilkan adalah semua kegiatan dari semua OPD beserta keunggulan masing-masing, serta potensi yang ada di daerah Gorontalo Utara. Semua ini kita kemas dalam bentuk foto dan dokumentasi,” Ungkap salah seorang Panitia Stand Pameran Gorut.

Keindahan alam dan potensi pariwisata Gorontalo Utara kembali menjadi salah satu hal yang menarik dan mendapat perhatian pengunjung, seperti Pulau Saronde yang namanya sudah cukup dikenal ditingkat nasional maupun internasional.

Selain itu, berbagai produk kerajinan tangan warga Gorontalo Utara juga turut meramaikan stand milik Pemkab Gorut ini.

“Pameran APKASI Otonomi Expo ini memang bertujuan untuk lebih memperkenalkan potensi dan keunggulan daerah untuk naik kelas dikancah regional maupun global. Sehingganya memang diharapkan agar setiap daerah dapat menyajikan keunggulan dan potensi yang dimilik pada pameran kali ini,” ungkap Asisten II Setda Gorut, Thamrin Yusuf yang hadir pada kegiatan itu.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top