Rawan Kecelakaan, Aleg Kabgor Kritisi Pekerjaan Proyek Ruas Jalan di Desa Haya-haya – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Rawan Kecelakaan, Aleg Kabgor Kritisi Pekerjaan Proyek Ruas Jalan di Desa Haya-haya

REPUBLIKPOS.COM, Limboto – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Gorontalo Adnan Entengo mendesak agar pekerjaan ruas jalan protokol yang ada di Desa Haya-haya, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo mendapat perhatian khusus dari pemerintah Provinsi. Pasalnya sejak adanya pekerjaan proyek perbaikan di ruas jalan tersebut sering terjadi kecelakaan.

“Masyarakat sudah sering melaporkan kepada saya, yang mana banyak terjadi kecelakaan dijalan itu. Jadi saya minta ada penyesaian yang jelas dari pemerintah Provinsi,” ungkap Adnan kepada Republikpos, saat dihubungi Kamis malam (5/7).

Bahkan saat ini kata Adnan, sudah ada lebih 20 kali insiden kecelakaan yang terjadi di lokasi itu. “Kemarin malam saja korban bertambah lagi. 4 buah motor jatuh di lubang jalan” ujar Adnan.

Loading...

Hal itu kata Adnan, akibat tidak adanya papan proyek pemberitahuan ada pekerjaan jalan, dan penerangan jalan atau lampu merkuri yang tidak menyala.

“Sering saya melintasi jalan utama itu, memang benar-benar membahayakan bagi masyakat yang melintas. Tidak ada papan pemberitahuan dan gelap di malam hari.” imbuhnya.

Untuk itu, politisi dari Partai Keadilan Sejahtera ini berharap agar Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Balai Jalan bisa lebih proaktif terkait kondisi yang dialami oleh masyarakat ini, dan menanyakan kelanjutan dari usul peningkatan status jalan utama kepada penyedia jasa pekerjaan.

REPORTER: Even Makanoneng

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top