Pembangunan Pasar Kawasan Katialada Disuport Wakil Rakyat - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Pembangunan Pasar Kawasan Katialada Disuport Wakil Rakyat

REPUBLIKPOS.COM, Gorut – Pembangunan Pasar Kawasan Katiadala mendapat dukungan dari wakil rakyat di DPRD Gorontalo Utara. Pembangunan fasilitas publik ini diharapkan, kedepan bisa menjadi penggerak roda perekonomian di wilayah pesisir Kecamatan Kwandang.

Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara (Gorut) Djafar Ismail, mengatakan pasar tersebut dapat menjadi penggerak roda perekonomian baik itu di Desa Katialada maupun desa–desa sekitarnya.

Pasar Kawasan Katialada yang Rabu kemarin secara resmi dimulai pembangunannya kata Djafar, adalah salah satu dari sekian banyak wujud nyata perjuangan Bupati Gorut Indra Yasin. Lobi-lobi Indra Yasin di pemerintah pusat melalui Kementerian PDT RI kata Djafar, sukses dengan dilakukannya pembangunan pasar tersebut.

“Pasar ini bisa menjadi penggerak roda perekonomian dimasa mendatang, fasilitas publik ini kami harap lebih memacu perputaran uang yang dampaknya akan dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata Djafar.

Karenanya kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gorut, support tidak hanya dari pihaknya saja, namun dari seluruh komponen masyarakat yang ada di daerah ini.

Aleg tiga periode ini juga berharap, pelaksanaan pembangunan akan berjalan lancar hingga selesai nanti. Dibutuhkan pengawasan secara bersama – sama dari semua komponen untuk menjadikan pembangunan pasar ini sebagaimana yang diharapkan. “Agar nanti, dapat digunakan dan difungsikan secara maksimal,” pungkasnya.

REPORTER: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top