Masyarakat Katialada Segera Miliki Pasar Moderen - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Masyarakat Katialada Segera Miliki Pasar Moderen

REPUBLIKPOS.COM, Gorut – Geliat pembangunan terus nampak di Gorontalo Utara. Kali ini, sektor perdagangan menjadi salah satu sektor yang disasar untuk lebih dikembangkan di daerah termuda di provinsi Gorontalo ini.

Hal ini terungkap kala Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, menerima kunjungan dari Tim Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI (Kemedes, PDT, Trans), Selasa (3/7) kemarin, di ruang kerjanya. Pertemuan ini sendiri adalah untuk menindaklanjuti rencana pembangunan pasar moderen di Desa Katialada, Kecamatan Kwandang, Gorontalo Utara. “Iya benar, kunjungan dari Kementerian PDT ini untuk mengecek lokasi pembangunan kawasan pasar modern tersebut,” kata Bupati Indra Yasin kepada awak media.

Bupati Indra Yasin juga sangat menyambut baik program pembangunan pasar modern tersebut. Menurutnya keberadaan pasar modern sangat membantu peningkatan perekonomian dan perputaran uang di Gorontalo Utara.

“Selaku pemerintah daerah tentunya memberikan suport dalam hal peningkatan Kapasitas perekonomian di daerah melalui pasar modern ini,” imbuhnya.

Orang nomor satu di Gorontalo Utara ini juga berharap agar program pembangunan pasar moderen ini mendapat restu dan dukungan dari masyarakat, khususnya di Desa Katialada. “Sebab tanpa dukungan masyarakat, upaya pembangunan pasar tersebut tidak akan berjalan dengan baik.” tutur Indra Yasin.

Sesuai informasi, rencananya, Rabu (4/7) hari ini, Bupati Indra Yasin akan meletakkan batu pertama pembangunan pasar modern yang akan memakan anggaran 750 juta rupiah itu.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top