Pemkab Gorontalo Kucurkan 22 Milyar Lebih Untuk Gaji 13 PNS - REPUBLIKPOS.COM
Uncategorized

Pemkab Gorontalo Kucurkan 22 Milyar Lebih Untuk Gaji 13 PNS

LIMBOTO, Republikpos.com – Hari ini, Senin (2/7) resmi mencairkan gaji ke 13 untuk seluruh Pegawai Negeri Sipil dilingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Total lebih dari 22 Milyar rupiah harus dibayarkan oleh Pemkab Gorontalo untuk gaji 13 5.334 pegawai di Kabupaten Gorontalo.

“Pembayaran gaji 13 hari ini untuk seluruh PNS di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Bupati Nelson saat ditemui di Rumah Jabatannya.

Nelson menambahkan, bahwa gaji 13 tidak cair sekaligus dengan komponen tambahan penghasilan. Meski demikian komponen tambahan tersebut segera dicairkan pekan ini juga.

“Komponen Gaji 13 tambahan penghasilan tidak dicairkan bersamaan karena berbeda rincian objek belanjanya sehingga tidak ditagih sekaligus, akan tetapi mulai hari ini pengajuan tagihan,” jelasnya.

Intinya, kata Bupati Nelson, komponen gaji 13 beserta tunjangan hari ini cair termasuk untuk anggota DPRD, “Setelah itu komponen gaji 13 tambahan penghasilan mulai hari ini juga proses tagihannya dengan total kurang lebih 4 Miliyar,” tandas Nelson.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top