Pemda Gorut Akan Bangun Rusun Untuk Pegawai Sipil Berpenghasilan Rendah – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Pemda Gorut Akan Bangun Rusun Untuk Pegawai Sipil Berpenghasilan Rendah

GORUT, Republikpos.com – Kesejahteraan aparat, selama ini menjadi salah satu perhatian dari Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin. Menurut Indra, selama ini aparatnya memberikan pelayanan yang terbaik semampu mereka kepada masyarakat. Sehingga segala hal yang menyangkut kesejahteraan bagi para aparat wajib diperhatikan, terutama bagi mereka yang berpenghasilan rendah.

Untuk itu, di tahun 2018 ini, Pemerintah Daerah Gorontalo Utara, kata Indra Yasin, akan membangun rusun yang dikhususkan bagi aparat yang berpenghasilan rendah, baik itu PNS (pegawai negeri sipil) maupun PTT (Pegawai Tidak Tetap).

“Tahun ini, saya sampaikan bahwa program pembangunan rumah mahyani dan rumah susun bagi aparat ASN dan masyarakat berpenghasilan rendah terus kami tingkatkan. Rencananya, tahun ini akan kami bangun rumah susun dua lantai khusus PNS dan PTT di Desa Ombulodata.” ujar Bupati Indra Yasin belum lama ini.

Selain untuk PNS dan PTT, Indra Yasin juga menyampaikan bahwa pihaknya juga merencanakan membangun rusun di kawasan Rumah Sakit Zainal Umar Sidiki (Zus) Gorut. Rusun tersebut nanti dipertuntukkan bagi para tenaga medis, baik itu bidan maupun perawat.

“Jika di ACC akan kami bangun rumah khusus para tenaga medis yakni bidan dan perawat. Hal tersebut merupakan bentuk perhatian kita semua dalam meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat dan aparat khususnya yang memiliki tungas dan fungsi pelayanan kepada masyarakat,” tandas Bupati Indra Yasin.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top