DPRD Akan Awasi Proyek Pembangunan 2018 - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

DPRD Akan Awasi Proyek Pembangunan 2018

Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Sahmid Hemu bersama bupati gorontalo nelson pomalingo kala menerima para demonstran di gedung dprd kabupaten gorontalo.
alterntif text

LIMBOTO (REPUBLIKPOS) – Secara tegas atas nama lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo, Ketua DPRD Sahmid Hemu mengatakan, DPRD yang mempunyai tupoksi pengawasan tentunya akan melakukan pengawasan secara optimal terkait dengan apa yang sudah diaspirasikan.

“Pasalnya terkait dengan kisruh persoalan 14 proyek pembangunan dalam hal ini pembangunan irigasi masih terus saja berpolemik bahkan DPRD dalam hal ini komisi lll yang membidanginya pun sudah melakukan rapat dengar pendapat sebanyak tiga kali dengan sejumlah instansi terkait, bahkan sudah membatalkan proses lelang proyek untuk tiga pekerjaan dari 14 pekerjaan yang dianggap tak jelas,” ungkap Sahmid dihadapan para pendemo yang menggelar aksinya di halaman kantor DPRD Kabupaten Gorontalo, senin (02/07/2018).

alterntif text

Lanjut dikatakan Sahmid, apa yang disampaikan oleh Bupati Gorontalo dihadapan para pendemo dimana apa yang menjadi keinginan dari para pendemo akan ditindaklanjuti dengan mengundang organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, sehingga ini yang akan dikawal oleh DPRD sebagai mitra pemerintah utamanya dalam hal pengawasan.

“Karena salah satu tupoksi DPRD adalah fungsi pengawasan dan itulah yang akan kami maksimalkan sebagai salah satu tupoksi DPRD,” tandas politisi PDIP ini.

PENULIS: Even Makanoneng

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top