Kadis Pariwisata Purna Tugas, Ini Pesan Bupati Gorut - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Kadis Pariwisata Purna Tugas, Ini Pesan Bupati Gorut

alterntif text

GORUT, Republikpos.com – Dinas Pariwisata dan Kebuyaaan Kabupaten Gorontalo, Jum’at (29/6), menggelar kegiatan ceramah agama. Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor DISPARBUD Gorut ini juga dirangkaikan dengan acara ramah tamah Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Gorut, Fritz Ano yang pamitan diakhir masa tugasnya sebagai aparat sipil negara (ASN).

Bupati Indra Yasin yang hadir pada kegiatan itu tidak lupa untuk menyampaikan pesan dan kesannya terhadap sosok Fritz Ano yang selama ini telah mengabdikan diri sebagai ASN di Kabupaten Gorontalo Utara.

alterntif text

“Sosok pak Fritz ini sangat simple dalam bekerja. Setidaknya kita harus banyak belajar dari beliau. Apa yang menjadi cita-citanya membangun daerah Gorut sebagai salah satu destinasi pariwisata nasional dan dunia ini harusdilanjutkan dimasa yang akan datang. Terima kasih pak Fritz yang telah meletakkan pondasi pariwisata yang kuat demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Gorut,” ungkap Bupati Indra dalam sambutannya.

Bupati Indra Yasin berharap, meskipun telah memasuki masa purna tugas, Fritz Ano tetap berkarya dan memberikan sumbangsi pikiran, tenaga, gagasan ide yang mampu meningkatkan kualitas sektor pariwisata Gorut.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Ketua DPRD Gorut, Pj Sekda Gorut, Asisten II, dan para Pimpinan OPD.(*)

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top