Dapat Kejutan Dari Dinas Pendidikan, Bupati Indra Yasin Malah Minta Ini - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Dapat Kejutan Dari Dinas Pendidikan, Bupati Indra Yasin Malah Minta Ini

GORUT, Republikpos.com – Sehari setelah perayaan hari ulang tahunnya, Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin kembali mendapat kejutan dari sejumlah pengawainya dari Dinas Pendidikan. Pada Jum’at (29/6), rombongan himpunan keluarga besar Dinas Pendidikan Gorut yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan Ariyati Polapa, mendatangi ruang kerja Bupati dengan mebawakan kue ulang tahun untuk orang nomor satu di Gorut itu.

Saat masuk ke ruang kerja Bupati, rombongan menyayikan lagu ulang tahun dan tidak ketinggalan kue ultang tahun yang dihiasi dengan lilin. Kejadian ini sontak membuat Bupati Indra terkejut dan bahagia.

Disela-sela syukuran dadakan tersebut, Indra Yasin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh keluarga besar Dinas Pendidikan Gorut yang dinahkodai oleh Ariyati Polapa. “Terima kasih atas kejutannya. Saya senang,” kata Bupati Indra Yasin.

Indra Yasin juga menyampaikan bahwa Dinas Pendidikan Gorut adalah salah satu OPD di Gorut yang memiliki segudang prestasi yang membanggakan bagi daerah. Terutama melalui program pendidikan gratis yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Selama ini Dinas Pendidikan tak pernah luput dari sejumlah prestasi yang membanggakan daerah. Juga melalui program Pendidikan Gratisnya, sangat terterima di masyarakat Gorut. Sehingganya, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas hasil kerja keras dari seluruh keluarga besar Dinas Pendidikan Gorut,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Untuk kedepan, Bupati Indra Yasin berkeinginan agar ada inovasi pada program sekolah gratis. “Misalnya pada perlengkapan sekolah gratis, kalau boleh ditambahkan sepatu gratis di tahun depan. Karena saya banyak mendapatkan masukan dari masyarakat selama saya cuti kampanye, yang mana masyarakat menginginkan program perlengkapan sekolah gratis ditambahkan dengan sepatu,” ujar Indra Yasin.

Menanggapi permintaan dari Bupati Indra Yasin terkait Terkait hal tersebut, Kadis Pendidikan Gorut, Ariyati Polapa berjanji akan menindaklanjuti hal itu dengan pertimbangan anggaran yang cukup untuk pengadaan sepatu sekolah nanti.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top