Bupati Gorut Terpilih Indra Yasin Rayakan Ultah ke-64 - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Bupati Gorut Terpilih Indra Yasin Rayakan Ultah ke-64

Bupati Indra yasin kala disuapi kue ultah oleh sang istri tercinta.
alterntif text

GORUT, Republikpos.com – Sehari setelah merayakan kemenangan di Pilkada Gorontalo Utara, Bupati Gorontalo Utara terpilih, Indra Yasin berulang tahun. Pada Kamis (28/6), pria yang pernah menjadi wakil dari Rusli Habibie ini genap berusia 64 tahun.

Di usia yang sudah terbilang senja ini, Indra Yasin hanya berkeinginan untuk lebih banyak berkarya dan mengabdi kepada daerahnya Kabupaten Gorontalo Utara. “Saya mau mengabdikan diri, menjadi pemimpin yang berguna untuk kesejahteraan masyarakat Gorut yang saya cintai,” ungkap Bupati Indra Yasin dalam sambutannya pada acara syukuran milad di kediaman pribadinya, di jalan Barito, Kwandang, Gorontalo Utara.

alterntif text

Keinginannya untuk menahkodai Gorontalo Utara, berhasi diraih melalui perjalanan hidup yang sangat panjang. Dan pastinya, kata Bupati Indra, hal ini bisa diraih atas izin Allah SWT. “Insya Allah, selama lima tahun ke depan, saya akan manfaatkan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat Gorut yang saya cintai ini,” ujar Indra Yasin.

Tidak lupa, Bupati Gorontalo Utara dua periode ini meminta doa seluruh masyarakat Gorut agar diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya sebagai khalifah di daerah terbungsu di provinsi Gorontalo ini.

“Mohon bantuan bapak dan ibu semua. Dalam memimpin daerah dan menjalankan roda pemerintahan Gorut, saya tak bisa berjalan sendiri. Untuk itu mari kita sama-sama, beriringan, dalam memajukan daerah yang kita cintai ini,” ucap Indra Yasin dihadapan ribuan masyarakat yang hadir dalam syukuran tersebut.(*)

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top