Pasca Cuti Kampanye, Indra – Roni Tampil Kompak – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Pasca Cuti Kampanye, Indra – Roni Tampil Kompak

GORUT, Republikpos.com – Usai menjalani Cuti kampanye kurang lebih 4 bulan, Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, DR. Hi. Indra Yasin MH dan Wakil Bupati Hi. Roni Imran, Senin (25/6) kembali aktif berkantor.

Kehadiran kedua tokoh yang bersebrangan di Pilkada tahun ini sangat menarik perhatian para ASN saat pelaksanaan apel kerja rutin yang digelar setiap hari Senin. Meski tidak lagi berpasangan di Pilkada Gorontalo Utara tahun ini, Bupati Indra Yasin dan Wabup Roni Imran terlihat begitu kompak. Bahkan tepuk tangan meriah dari para ASN dan GTT riuh saat Indra Yasin merangkul dan memeluk Roni Imran yang notabene adalah rivalnya di ajang Pilkada ini.

Bupati Indra Yasin saat menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa silaturahmi antara dirinya dan Wakil Bupati Roni Imran tidak pernah kendur, meski keduanya tidak lagi berpasangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo Utara tahun ini. “Saya dan pak Roni walau berbeda pandangan, kami tetap saling menjaga silaturahmi dengan baik. Dan kami berharap itu pun bisa menjadi contoh bagi para ASN dan masyarakat.” kata Indra Yasin dihadapan para ASN Gorut.

Indra juga berharap pada pelaksanaan Pilkada Gorut tahun ini tidak terjadi hal-hal yang dapat mencederai pesta demokrasi tersebut. Untuk itu dia mengajak kepada seluruh aparat pemerintahan dan masyarakat kabupaten Gorontalo Utara untuk bersama-sama menjadikan Pilkada Gorut kali ini berkualitas, aman, dan damai.

Tidak lupa pula, Bupati Indra Yasin menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri dan permohohan maaf lahir batin dirinya selaku Bupati maupun pribadi kepada seluruh ASN Gorut dan masyarakat.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top