Masa Cuti Kampanye Usai, Bupati Indra Yasin Berkantor Lagi – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Masa Cuti Kampanye Usai, Bupati Indra Yasin Berkantor Lagi

GORUT, Republikpos.com – Memasuki masa tenang Pilkada, tampuk pimpinan daerah Gorontalo Utara kembali dipegang oleh Bupati Definitif Gorut Indra Yasin yang sebelumnya cuti kampanye selama kurang lebih empat bulan.

Selama Indra Yasin menjalani masa cuti kampanye, posisi tersebut diisi oleh Pjs Bupati Abdul Haris Hadju yang juga adalah Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Gorontalo.

Usai menerima kembali jabatan yang sempat ditinggalkan, Bupati Indra Yasin mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada PJS Bupati Gorut Abdul Haris Hadju, karena dinilai sangat baik dalam menjalankan roda pemerintahan dan mengawal jalannya pilkada di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Saya ucapkan terima kasih pada PJS Bupati Haris Hadju yang telah rela membantu kami dalam menjalankan roda pemerintahan dan membangun daerah Gorut untuk bekerja dan bergotong royong melanjutkan pembangunan selama saya menjalani cuti karena mengikuti proses Pilkada 2018,” kata Bupati Indra Yasin usai mengikuti acara prosesi adat Modepito di Rumah Jabatan Bupati Gorontalo Utara, Minggu (24/6).

Indra berharap agar kembalinya dia melanjutkan sisa masa jabatannya sebagai Bupati, sinergitas yang telah dibangun dalam memajukan Kabupaten Gorut tetap terjaga, serta konsisten soal netralitas ASN jelang Pilkada.

“Ayo, Kita semua harus kompak bersama membangun Kabupaten Gorut. Sebagaimana kita ketahui sekarang memasuki tahun politik tiga hari lagi akan dilakukan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, dan ASN harus netral,” tegasnya.

Sesuai agenda, di hari pertama kembali berkantor pasca cuti kampanye, Senin (25/6) nanti, Bupati Indra Yasin akan memimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk membahas kesiapan pemerintah daerah dalam mengawal dan menyukseskan pemilihan kepala daerah di Gorontalo Utara.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top