Masa Tugas PJS Bupati Gorut Resmi Berakhir - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Masa Tugas PJS Bupati Gorut Resmi Berakhir

GORUT, Republikpos.com – Posisi Haris Hadju sebagai Pejabat Bupati Gorontalo Utara, sejak Sabtu (23/6) resmi berakhir.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Gorontalo ini telah menjabat sebagai PJS Bupati Gorut sejak 14 Februari 2018 silam.

Selama kurang lebih empat bulan menjalankan tugas sebagai pejabat bupati, Haris dinilai sukses menjalankan roda pemerintahan Gorontalo Utara dan mengawal jalannya masa kampanye Pilkada Gorontalo Utara.

Selama menjabat sebagai PJS Bupati Gorut, Haris mengaku memiliki banyak kesan positif dengan lingkungan pemerintahan daerah Gorut.

“Saya banyak mendapatkan sahabat dan pengalaman yang baru di pemerintahan.” kata Haris saat memberikan sambutan pada acara malam ramah tamah di rumah jabatan Bupati Gorut, Sabtu (23/6) malam.

Haris juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pejabat ASN dilingkup Pemkab Gorontalo Utara yang selama ini telah membantu dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Pejabat Sementara Bupati di Gorontalo Utara.

“Terimakasih kepada jajaran pimpinan OPD, unsur muspida Kabupaten Gorut dan masyarakat yang sangat membantu saya, karena bisa menjalankan tugas saya untuk menciptakan situasi kondusif jelang Pilkada. Begitu juga kepada kawan-kawan di jajaran Pemda, Forkominda maupun instansi lainnya,” imbuhnya.

Dengan berakhirnya masa tugas Haris Hadju sebagai PJS Bupati Gorut, adalah tanda dimana masa cuti Bupati definitif Gorut telah berakhir. Dengan ini nahkoda Gorontalo Utara kembali ditangan Indra Yasin sebagai Bupati Gorontalo Utara.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top