Apel Kerja Terakhir Sebagai PJS Bupati, Ini Pesan Haris Hadju ke ASN Gorut - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Apel Kerja Terakhir Sebagai PJS Bupati, Ini Pesan Haris Hadju ke ASN Gorut

GORUT, Republikpos.com – Apel perdana pasca cuti bersama kali ini menjadi apel kerja terakhir bagi Haris Hadju sebagai Pejabat Sementara Bupati Gorontalo Utara. Di apel terakhir dirinya sebagai PJS Bupati Gorut ini, Haris Hadju berpesan kepada seluruh aparat sipil negara (ASN) di Gorontalo Utara untuk benar-benar bekerja profesional dan berperan aktif untuk mensukseskan Pemilukada Gorontalo Utara yang tinggal sebentar lagi.

Haris juga tidak lupa untuk mengingatkan para ASN agar tidak terlibat dalam politik praktis dan menjaga netralitas sebagai abdi negara.

“Saya berharap dan menitipkan pesan untuk tetap menjaga netralitas dan profesional ASN Gorut. Jangan sampai ada yang terlibat dalam politik, karena ada sangsi tegas yang bisa diberikan oleh pemerintah daerah maupun pusat,” ungkap Pjs Haris Hadju saat memberikan arahan pada apel kerja perdana di halaman Kantor Bupati Gorontalo Utara, Kamis (21/6).

Usai memimpin apel tersebut, para ASN langsung menyalami Haris Hadju sebagai tanda terima kasih mereka kepada figur yang selama beberapa bulan ini menjadi nahkoda pemerintahan daerah Gorut.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top