Legislator Gorut Ingatkan Soal Kualitas Pembangunan Daerah – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Legislator Gorut Ingatkan Soal Kualitas Pembangunan Daerah

GORUT, Republikpos.com – Program pembangunan daerah terus menjadi perhatian utama dari DPRD Gorontalo Utara (Gorut). Pasalnya hasil dari program kerja pemerintah daerah tersebut jelas akan dimanfaatkan oleh masyarakat. Sehingga para wakil rakyat di DPRD Gorut sangat berharap agar dalam pelaksanaan program pembangunan benar-benar memperhatikan kualitas dari hasil pekerjaan di lapangan.

“Hal ini jelas sangat kami harapkan sebagai representasi rakyat di lembaga ini. Dan hasil dari program kerja itu juga akan dinikmati dan dimanfaatkan oleh rakyat, sehingga wajib dijaga kualitasnya.” kata Fatri Botutihe, Anggota Komisi II DPRD Gorontalo Utara.

Oleh sebab itu, kata aleg dari Partai Gerindra ini, pemerintah daerah harus benar-benar pro aktif dalam melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap semua pekerjaan yang terkait dengan program pembangunan disegala sektor. “Hal ini murni agar target yang diharapkan dapat tercapai dan dapat memenuhi ekspektasi yang diharapkan oleh masyarakat Gorut,” jelasnya.

Fatri juga mengingatkan kepada pihak eksekutif agar segera melakukan evaluasi terhadap pekerjaan yang dinilai tidak sesuai dengan target yang telah ditetapkan. “Harus ada evaluasi secara berkala, jika capaian tidak sesuai dengan yang telah ditetapkan segera ditindak lanjuti. Termasuk pekerjaan yang dipihak ketigakan. Kita harus tegas dalam hal ini, jangan ada satu sen pun uang rakyat yang dirugikan.” tegas Ketua DPC Partai Gerindra Gorontalo Utara ini.

Fatri menegaskan bahwa sebagai mitra kerja eksekutif, pihaknya di DPRD Gorontalo Utara akan selalu mengawasi proses dan progres dari program pembangunan di Gorontalo Utara. “Sebagai mitra, kami di DPRD akan selalu mengawasi dan mengingatkan.” pungkasnya.

PENULIS: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top