Tinjau Kesiapan PPK se Gorontalo Utara, PJS Bupati Temukan Ini - REPUBLIKPOS.COM
Uncategorized

Tinjau Kesiapan PPK se Gorontalo Utara, PJS Bupati Temukan Ini

GORUT, Republikpos.com – Jelang pelaksanaan hari pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gorontalo Utara, Pejabat Sementara Bupati Gorut, Abdul Haris Hadju melakukan kunjungan kerja sekaligus melakukan pengecekan kesiapan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Gorut di sejumlah kecamatan di Gorontalo Utara.

Pada hari Selasa (19/6) kemarin, PJS Bupati Gorut Haris Hadju terpantau sedang melakukan pengecekan di 5 sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), yakni di Kecamatan Tolinggula, Biau, Sumalata, Sumalata Timur, dan Monano.

Dari hasil pengecekan tersebut, PJS Bupati Haris Hadju mengatakan bahwa secara umum tidak ada halangan yang berarti terkait kesiapan PPK di lima kecamatan tersebut.

“Alhamdulillah sejauh ini belum ada hambatan dan permasalahan yang berarti pada persiapan PPK dan PPS di seluruh kecamatan di Gorut. Semua sudah siap menghadapi tahapan Pilkada nanti. Mudah-mudahan segala persiapan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga pada hari H pemilihan tanggal 27 Juni mendatang,” ungkap Haris Hadju.

Sementara kepada pihak PPK dan PPS yang sempat ditemui Haris pada kunjungan tersebut, dia berpesan agar benar-benar bekerja dengan profesional sesuai dengan amanat undang-undang. “Jika kita semua bisa menerapkannya, maka bukan hal yang mustahil pelaksanaan Pilkada tahun 2018 ini dapat berjalan aman, damai dan lancar serta berkualitas sehingga mampu menghasilkan pemimpin yang benar-benar diinginkan masyarakat,” tandas Haris Hadju.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top