PJS Bupati Gorut Kunjungi Sekretariat PPK di 5 Kecamatan – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

PJS Bupati Gorut Kunjungi Sekretariat PPK di 5 Kecamatan

GORUT, Republikpos.com – Disela-sela kunjungan kerja di 5 kecamatan di Gorontalo Utara, Penjabat Sementara Bupati Gorut Abdul Haris Hadju menyempatkan diri untuk meninjau kantor sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 5 tersebut, yakni Kecamatan Atinggola, Gentuma Raya, Tomilito, Kwandang, dan Anggrek.

Selain meninjau kantor PPK, Haris Hadju juga bersilaturahmi sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran anggota PPK yang ada di 5 kecamatan tersebut. Dalam arahannya tersebut, Pjs Bupati Haris Hadju menekankan agar pelaksanaan Pilkada yang tinggal menghitung hari ini dapat berjalan dengan baik dan aman. Dan kesuksesan pelaksanaan Pilkada nanti, bergantung pada peran serta semua pihak pelaksana termasuk PPK.

“Salah satu faktor penunjang dalam pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai yakni peran serta PPK dalam menjalanlan tugas dan fungsi yang sesuai amanat UU. Sehingganya, saya berharap peran tersebut mampu diemban dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab, berdedikasi tinggi, profesional dan bersikap netral pada pelaksanaan Pilkada mendatang. Jika kita semua bisa menerapkannya, maka bukan hal yang mustahil pelaksanaan Pilkada tahun 2018 ini dapat berjalan aman, damai dan lancar serta berkualitas sehingga mampu menghasilkan pemimpin yang benar-benar diinginkan masyarakat”, ungkap Haris Hadju.

Selain itu, Pjs Haris pun sempat berdialog dengan anggota PPK tentang apa saja yang menjadi kendala maupun hambatan dalam menjalankan tugas-tugas PPK.

Haris berharap kepada pihak yang bertanggung jawab dengan pemenuhan tugas PPK dapat segera memenuhi apa yang menjadi kebutuhan Anggota PPK diseluruh kecamatan se-Gorut.

PENULIS: Arif

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top