Cek Kesiapan Pilkada, Pjs Bupati Gorut Pimpinan Roadshow di Sejumlah Kecamatan – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Cek Kesiapan Pilkada, Pjs Bupati Gorut Pimpinan Roadshow di Sejumlah Kecamatan

GORUT, Republikpos.com – Pejabat Sementara Bupati Gorontalo Utara, Abdul Haris Hadju, Selasa (19/6) menggelar roadshow ke sejumlah kecamatan di Gorontalo Utara. Roadshow ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan para camat sekaligus untuk mengecek kesiapan di wilayah kecamatan terkait pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang tinggal hitungan hari.

Sejumlah kecamatan yang dikunjungi oleh Haris Hadju kali ini adalah Kecamatan Atinggola, Gentuma Raya, Tomilito, Kwandang dan Anggrek. Dalam roadshow kali ini, Haris Hadju didampingi oleh Ketua PKK Gorut, dan sejumlah pimpinan OPD.

“Selain agenda silaturahmi, kami sebagai pemerintah daerah Gorut dengan pimpinan wilayah Kecamatan, kami juga mengecek kesiapan setiap kecamatan dan desa terkait pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 tanggal 27 Juni mendatang.” kata Haris Hadju.

Ada sejumlah hal yang menjadi perhatian Haris kali ini, diantaranya kesiapan di TPS, perangkat PPS hingga keamanan, “Hal ini tidak lain agar pelaksanaan pencoblosan dan penghitungan berjalan dengan lancar dan aman. Itu semua harus kita persiapkan dengan matang, agar jalannya demokrasi di daerah ini berjalan sesuai harapan kita semua,” ujar Haris Hadju.

Hari juga berpesan agar seluruh jajaran pemerintah di kecamatan hingga desa bersikap netral dalam pemilihan nanti.

PENULIS: Arif

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top