IQRA: Pilkada Bukan Ajang Mencari Musuh – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

IQRA: Pilkada Bukan Ajang Mencari Musuh

Republikpos, Gorut – Pemilukada Gorontalo Utara memang sudah dekat. Namun bagi Indra Yasin hal itu tidak terlalu dikhawatirkannya. Sosok yang selalu menyerahkan segala keputusan kepada sang Rabb tersebut malah tak mau terburu-buru dalam menanggapi gejolak pilkada didaerahnya.

“Saya serahkan semua keputusan kepada Tuhan. Hingga rakyat mempercayakan kembali saya untuk memimpin atau tidak. Semua keputusan ada sama yang diatas,” tukas Indra Yasin kala ditemui disuasana Idul Fitri baru baru ini.

Bagi Indra, apapun bentuknya sudah ada ketentuan-ketentuannya. Sehingga sebagai manusia, hanyalah persiapan persiapan dilakukan, termasuk segala bentuk komunikasi politik.

“Pilkada bukan ajang mencari musuh atau lawan politik. Sebab bagi saya satu musuh itu sama dengan menghilangkan seribu kawan. Dan alangkah ruginya kita jika hanya karena kepentingan sesaat, kita bisa kehilangan kawan kawan kita, ” urainya.

Sehingga sampai detik ini yang dilakukannya adalah bukan hanya membangun tapi terus membina komunikasi politiknini sebagai bagian dari silaturahmi sesama. Tidak ada lawan, semua kawan. Apapun bentuknya, Pilkada hanyalah merupakan ajang mencari pemimpin, bukan musuh politik. Sebab untuk apa kita merusak sesuatu hubungan kalau nanti ternyata kita akan sangat membutuhkan hubungan itu terjalin maksimal.

“Bukankah nanti kalau terpilih. Dukungan DPR akan sangat dibutuhkan. Maka Pilkada bukan ajang mencari musuh,” tegas Indra.

Dirinya pun menggambarkan bahwa pada intinya mengahadapi pilkada Gorut semua komunikasi terus dibangun. Baik dengan para kandidat pilkada, semua partai politik hingga masyarakat sebagai user atau yang berhak memilih pemimpinnya. ” Semua komunikasi dan hubungan ini terus saya bangun,” tutup Indra Yasin.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top