Gustam Prioritaskan Aspirasi Masyarakat Ponkep - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Gustam Prioritaskan Aspirasi Masyarakat Ponkep

alterntif text

GORUT, Republikpos.com – Sarana dan prasarana di Kecamatan Ponelo Kepulauan (Ponkep) menjadi perhatian khusus dari anggota DPRD Gorontalo Utara, Gustam Ismail.

Menurut aleg dari Partai Keadilan Sejahtera ini, bahwa saat ini masyarakat Ponelo Kepulauan sangat membutuhkan pengembangan sarana dan prasarana berupa akses jalan, air bersih, dan pertanian. Untuk itu, kata Gustam, pihaknya di legislatif akan berupaya untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan mendesak dari masyarakat di wilayah mekaran dari Kecamatan Kwandang ini.

“Hingga saat ini masih banyak hal yang cukup urgent terkait kebutuhan masyarakat Ponkep. Seperti peningkatan akses jalan dan fasilitas penyedia air bersih,” kata Gustam.

alterntif text

Peningkatan akses jalan, kata Gustam, akan sangat membantu masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian. Begitu juga dengan fasilitas penyedia air bersih. Sebagaimana diketahui, selama ini persoalan ketersediaan air bersih di Ponelo Kepulauan masih menjadi kendala tersendiri bagi masyarakat disana. “Hal ini sudah berlangsung lama, ketersediaan atau pemenuhan air bersih, masih menjadi masalah bagi masyarakat di wilayah ini.” papar Gustam.

Untuk itu, dirinya berharap ada tambahan anggaran untuk wilayah ini, “Karena semua itu merupakan kebutuhan mendasar dari masyarakat,” kata Gustam.

PENULIS: Matris Salim

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top