Begini Cara Bupati Nelson Pererat Silaturahmi Antar Tokoh Lintas Organisasi – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Begini Cara Bupati Nelson Pererat Silaturahmi Antar Tokoh Lintas Organisasi

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bersama istri kala menyalami sejumlah tokoh adat yang hadir pada gelaran open house dan doa untuk daerah di rudis bupati gorontalo. foto: even

LIMBOTO, Republikpos.com – Hari kedua lebaran Idul Fitri, Sabtu (16/6) Bupati Nelson Pomalingo menggelar open house bersama tokoh masyarakat, tokoh adat, maupun tokoh agama di Kabupaten Gorontalo, di pendopo rumah jabatan Bupati Gorontalo.

Open house kali ini agak berbeda, karena dilaksanakan secara terpadu dan juga diisi dengan acara du’a lo ulipu (doa untuk daerah).

“Kali ini open house dibuat berbeda, karena dilakukan secara terpadu dan disertai du’a lo ulipu .” Ujar nelson dalam sambutanya

Kegiatan tahunan ini, kata Bupati Nelson, sengaja dibuat terpadu untuk lebih mempererat tali silaturahim dengan mengumpulkan para tokoh-tokoh masyarakat dari berbagai kalangan, seperti MUI, Muhammadiyah, NU, PSI dan organisasi lainnya. “Jadi tidak perorganisasi atau perindividu lagi seperti tahun lalu” jelasnya.

Sementara pada gelaran du’a lo ulipu, kata Nelson adalah untuk memohon kepada Sang Khalik, keselamatan dan kelangsungan proses pembangunan pemerintah daerah yang aman, tentram demi meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Sekedar informasi, jika gelaran du’a lo ulipu untuk tahun ini, tidak lagi dipusatkan di ibukota Kabupaten, tapi juga akan digelar ditingkat Kecamatan agar dapat lebih menjangkau masyarakat. “Hari ini kami gelar di tingkat Kabupaten, besok secara bergilir kami datang untuk melaksanakan disetiap kecamatan.” pungkas mantan rektor Universitas Negeri Gorontalo ini.

PENULIS: Even Makanoneng

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top