Tonny Uloli: Potensi Wisata Religi Harus Lebih Dimaksimalkan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Tonny Uloli: Potensi Wisata Religi Harus Lebih Dimaksimalkan

alterntif text

JAKARTA, Republikpos.com – Di momen Idul Fitri, dimanfaatkan oleh Tonny Uloli, untuk dapat bersilaturahmi dengan sesame warga Gorontalo yang menetap di Jakarta. Hal ini terlihat, mana kala mantan Wakil Gubernur Gorontalo itu menggelar open house di kediaman pribadinya, di Tanjung Mas Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (15/6).

Sejumlah tokoh asal Gorontalo terlihat hadir pada gelaran open house tersebut. Diantaranya adalah actor senior yang juga adalah Panglima Kerajaan Nusantara, Rudy Wahab, dan Brigjen Afanti Uloli.

Dari pantauan reporter Republikpos.com, pada momen silaturahmi itu, ketiga tokoh Gorontalo ini terlibat pembicaraan serius.

alterntif text

Tonny Uloli yang ditemui disela-sela kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa gelaran open house tersebut digelar memang untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan sesama warga Gorontalo di Jakarta. Sementara terkait diskusi antara dirinya dengan Rudy Wahab dan Afanti Uloli adik kandungnya itu, Tonny mengatakan bahwa banyak hal yang dibahas, salah satunya adalah bagaimana lebih mengenalkan potensi wisata Gorontalo, khususnya dalam hal adat istiadat dan tradisi religi masyarakat Gorontalo.

“Banyak hal yang kami bahas, baik perkembangan daerah, maupun potensi daerah. Yang paling banyak adalah potensi pariwisata,” ujar mantan Ketua Kadin Provinsi Papua ini.

Tonny juga sangat mengapresiasi peran Rudy Wahab kala menghadirkan Ustadz Bachtiar Natsir di Gorontalo. Menurutnya hal itu memiliki dampak positif bagi daerah, terutama dari segi promosi wisata religi di daerah berjulukan Serambi Madinah itu.

Tonny berharap kedepan budaya dan tradisi masyarakat Gorontalo yang sarat akan nilai-nilai religious lebih terekspose di tingkat nasional bahkan internasional.

PENULIS: Putra Uloly

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top