Survey IQRA Turun? – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Survey IQRA Turun?

Indra Yasin, Thariq Modanggu, dan Djafar Ismail saat menghadiri salah satu undangan masyarakat. Foto: Istimewa (fb)

GORONTALO, Republikpos.com – Menjelang akhir pelaksanaan masa kampanye. Hasil survey elektabilitas pasangan Indra Thariq alias IQRA dikabarkan mengalami penurunan.

Menurut informasi yang diterima redaksi Republikpos.com bahwa elektabilitas pasangan Indra Yasin dan Thariq Modanggu ini mengalami penurunan 3 digit dari hasil survey terakhir, dimana pada sebelumnya hasil survey mereka adalah 59 persen, kini 56 persen.

Menanggapi hal tersebut, salah satu ketua partai politik yang ada dibarisan IQRA, Gustam Ismail (PKS) saat bersua dengan dengan awak Republikpos.com mengaminkan hal tersebut. “Ya, mengalami penurunan namun sedikit.” Jawabnya.

Belum diketahui apa faktor penyebab turunnya angka presentasi kubu ini oleh koalisi didalamnya. Namun Gustam Ismail sangat optimis angka ini akan kembali naik normal diposisi sebelumnya 59 persen. “ya, bahkan akan lebih dari itu. Manakala pak Indra akan kembali menjabat sebagai Bupati setelah cuti pilkadanya berakhir.” kata Gustam menambahkan.

Seperti diketahui bahwa Indra Yasin akan kembali aktif sebagai Bupati Gorontalo Utara pada 24 Juni mendatang setelah usai masa cuti Pilkadanya.

“Dua hari itu kami akan manfaatkan semaksimal mungkin untuk mendongkrak persentasi survei paket IQRA dari 56 ke 59 persen, atau bahkan lebih. Kami yakin itu,” tandas Gustam.

PENULIS: Matris Salim

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

alterntif text
To Top