Tidak Kebagian Tiket, Ratusan Penumpang Terlantar di Pelabuhan Gorontalo – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Tidak Kebagian Tiket, Ratusan Penumpang Terlantar di Pelabuhan Gorontalo

tidak kebagian tiket, ratusan penumpang terlantar di pelabuhan gorontalo. foto: Fandi Ismail.

GORONTALO, Republikpos.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, lonjakan penumpang terjadi di pelabuhan penyeberangan Gorontalo, Kota Gorontalo.

Dari pantauan awak Republikpos.com dilapangan, ribuan penumpang mulai memadati pelabuhan feri Kota Gorontalo sejak beberapa terakhir. Akibat dari lonjakan jumlah penumpang ini, pihak pelabuhan sempat kewalahan karena jumlah tiket tambahan yang disiapkan oleh pihak pelabuhan tidak mencukupi.

Akibatnya, ratusan penumpang yang tidak kebagian tiket harus rela menginap di pelabuhan sembari menunggu loket tiket kembali buka dengan harapan bisa mendapatkan tiket untuk keesokan harinya.

“Kami sudah menunggu sejak pagi hari. kami tetap akan menunggu disini meskipun loket pembelian tiket baru akan dibuka kembali besok. Karena yang dijual hanya 200 tiket tambahan sementara calon pembeli banyak, sebab itu kami tidak kebagian tiket. kami akan menginap, karena takut besok tidak kebagian (tiket) lagi,”ucap Susan salah satu calon penumpang di pelabuhan penyeberangan Kota Gorontalo.

Sementara itu dari keterangan pihak pelabuhan, pihaknya juga agak kewalahan dengan adanya lonjakan jumlah penumpang ini. Apalagi pihaknya tidak bisa mengidentifikasi mana penumpang yang sudah lama mengantri, dan mana penumpang yang baru saja datang untuk membeli tiket.

“Kami petugas mengalami sedikit kesusahan mengidentifikasi penumpang yang baru datang dan yang sudah lama mengantri, sehingga ada yang sudah lama mengantri tapi belum kebagian dan yang baru mengantri sudah kebagian. Itu kesulitan kami” ucap Agus petugas pelabuhan penyeberangan Gorontalo.

Agus berharap agar penumpang yang belum kebagian tiket agar tetap bersabar menunggu sampai loket kembali buka dan bisa mendapatkan tiket keesokan harinya.(fi)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top