Manfaatkan Momen Piala Dunia, Pedagang Bendera Panen Untung Jelang Lebaran – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Manfaatkan Momen Piala Dunia, Pedagang Bendera Panen Untung Jelang Lebaran

GORONTALO, Republikpos.com – Tidak hanya bagi mereka pedagang pakaian yang dapat meraup rejeki pada masa-masa jelang lebaran tahun ini. Namun pedagang bendera juga tidak ketinggalan. Bagaimana tidak, tahun ini juga adalah penyelenggaraan pesta akbar sepakbola dunia digelar. Hal ini barang tentu dimanfaatkan oleh para pedagang untuk menjajakan berbagai bendera negara peserta piala dunia.

Seolah bersaing dengan para pedagang pakaian yang kini ramai di pusat Kota Gorontalo, para pedagang bendera dan atribut piala dunia juga mulai menjamur disejumlah titik di kota yang dijuliki Serambi Madinah ini.

Loading...

Menurut pengakuan dari salah satu pedagang, bahwa jelang hari raya idul fitri kali ini justru omset penjualannya melonjak hingga tiga kali lipat. “Iya kalo sebelumnya hanya dapat 300 ribu per hari, sekarag bisa satu juta per hari,” kata Yusuf Pakaya salah seorang pedagang bendera dan atribut piala dunia di kawasan Citimall Gorontalo.

Yusuf juga mengatakan bahwa animo masyarakat Gorontalo terhadap piala dunia memang sangat besar. Apalagi selama ini masyarakat Gorontalo memang dikenal dengan masyarakat penyuka olah raga seperti sepakbola. “Banyak sekali. Rata-rata penyuka sepakbola.” tandasnya.

Yusuf juga bersyukur dengan keuntungan dari hasil dagangannya, “Alhamdulillah, apalagi sudah menjelang hari raya Idul Fitri.” tutupnya.(fi)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

alterntif text
To Top