Kolaborasi Dadang-David Potensi Angkat Suara Golkar di Kabupaten Gorontalo – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Kolaborasi Dadang-David Potensi Angkat Suara Golkar di Kabupaten Gorontalo

GORONTALO, Republikpos.com – Keberadaan dua tokoh politik di Kabupaten Gorontalo, yakni David Bobihoe dan Hendra ‘Dadang’ Hemeto menjadi satu faktor penting yang akan mempengaruhi suara Partai Golkar di Kabupaten Gorontalo.

Sekertaris DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo Amin Mootalu menegaskan, keberadaan dua tokoh politik tersebut menjadi spirit tersendiri bagi Partai Golkar Kabupaten Gorontalo. “Sejarah harus terulang, Golkar harus menang dipemilihan legislatif nanti,” tukas Amin saat dijumpai dalam kegiatan buka bersama segenap pengurus DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo.

Menurut Amin, kepiawaian keduanya sudah teruji. Hendra Hemeto yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha enterpreneur muda merupakan semangat partai ini dalam memberikan spirit kepada semua jajaran pengurus, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga ranting. “Basic itu merupakan amunisi segar bagi Golkar untuk menang disetiap kecamatan, dengan target suara terbanyak.” jelas Amin.

Loading...

Sisi lainnya, dengan keberadaan David Bobihoe yang merupakan mantan Bupati 2 periode di Kabupaten Gorontalo, tentunya ingatan masyarakat akan cinta dan kerinduan kepemimpinan beliau dipemerintahan juga akan menjadi tiket Golkar untuk meraih suara terbanyak.

“Pak David akan maju ke DPR Provinsi melalui dapil Kabupaten. Maka tentunya ingatan yang cukup melekat dibenak warga, maka tentu ini merupakan point penuh bagi Golkar Kabupaten Gorontalo dalam meraih suara sebanyak-banyaknya,” tegasnya.

Sehingga dari duet ketokohan keduanya, Hendra Hemeto dan David Bobihoe maka target untuk meraup suara sebanyak mungkin adalah target Golkar yang harus dipenuhi oleh semua mesin partai. Dengan ditunjan kedua tokoh ini, maka tentunya Golkar akan kembali cemerlang di Pemilu Legislatif 2019 nanti, tutup Amin.(em)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

alterntif text
To Top