Cuti Lebaran, Aleg DPRD Gorut Berharap Pelayanan Masyarakat Tetap Berjalan – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Cuti Lebaran, Aleg DPRD Gorut Berharap Pelayanan Masyarakat Tetap Berjalan

Salim Angio anggota DPRD Gorontalo utara. foto: fb

GORUT, Republikpos.com – Meski saat ini sudah masuk pada masa cuti bersama jelang Idul Fitri, namun pelayanan terhadap masyarakat di Gorontalo Utara diharapkan tidak terganggu. Khususnya pelayanan kesehatan, penanggunalangan bencana, dan kantibmas.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) dari Komisi III, Salim Angio mengharapkan agar cuti lebaran tahun ini, tidak akan mengurangi kinerja aparat dalam melayani masyarakat, khususnya kesehatan yang harus selalu siap kapan saja dibutuhkan. “Iya, karena sakit itu tidak ada yang merencanakan. Maka jika ada masyarakat yang sakit, pelayaan kesehatan harus tetap ada, siaga setiap saat,” ujar Salim Angio saat dihubungi oleh awak Republikpos.com.

Sama halnya dengan layanan kesehatan, badan penanggulangan bencana dan pemadam kebakaran juga harus tetap sedia setiap saat. “Bencana juga bisa terjadi kapan saja, sehingga baik badan penanggulangan bencana dan pemadam kebakaran juga harus tetap siaga.” jelas Salim.

Meski demikian, Salim berharap tidak ada bencana atau kejadian luar biasa yang terjadi selama masa cuti lebaran, mengingat hari raya Idul Fitri adalah momen yang sangat spesial dimana umat Islam akan berkumpul dengan sanak saudara dan keluarga. “Insya Allah semua akan baik-baik saja, seperti tahun-tahun sebelumnya,” tukasnya.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top