Berduaan di Kosan, 4 Remaja di Limboto terjaring Razia Aparat Gabungan – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Berduaan di Kosan, 4 Remaja di Limboto terjaring Razia Aparat Gabungan

LIMBOTO, Republikpos.com – Untuk menghormati bulan suci ramadhan, Pemerintah Kabupaten Gorontalo melaksanakan razia disejumlah kos-kosan. Razia ini digelar dengan melibatkan tim gabungan dari TNI, Polri, dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Dari hasil razia yang digelar disejumlah kos-kosan ini, petugas mendapati sejumlah remaja yang bukan muhrim, sedang berdua-duaan di dalam kamar kos. Masing-masing remaja yang terjaring razia ini, adalah DS (22), MP (22), RH (23), dan FS (18). Ke empat remaja ini diamankan di kawasan kos-kosan yang terletak di Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Mereka diamankan karena tidak dapat menunjukkan identitas resmi sebagai pasangan yang sah.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Husain Ui, mengungkapkan bahwa razia ini didasari dari laporan masyarakat di sekitar kos yang resah, karena kerap melihat sejumlah penghuni kos yang membawa pasangannya ke dalam kos. Husain juga menyesalkan ulah para remaja ini yang seolah tidak menghormati bulan suci ramadhan. “Bukan fokus beribadah dan mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, tapi malah menodai dengan berpasang pasangan didalam kos.” ujar Husain.

Husin menambahkan, razian kali ini memang sengaja dilakukan pada waktu pagi menjelang siang hari, dan difokuskan pada wilayah kecamatan Limboto. “Karena jika dilakukan pada malam hari, biasanya ada oknum-oknum yang telah membocorkan informasi razia.” jelas Husain.

Ke empat remaja itu kemudian diamankan untuk mendapatkan pembinaan dari aparat.(em)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top