Pemkab Gorut Salurkan Zakat Mal – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Pemkab Gorut Salurkan Zakat Mal

ketua baznas gorontalo utara ramli tanaiyo saat menyerahkan bantuan yang bersumber dari zakat mal gorut ke pegawai non pns di lingkup pemkab gorut. foto: hms

GORUT, Republikpos.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara melalui Bagian Kesra Setda Gorut dan Baznas menyerahkan bantuan zakat mal dari pihak Baznas Gorut untuk para sopir, Waker, dan cleaning service yang ada di lingkungan pemerintah daerah Gorut.

Penyaluran zakat mal ini berlangsung di aula Gerbang Emas kantor Bupati Gorut, Jumat (8/6) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Baznas Gorut, Hi. Ramli Tanaiyo mengungkapkan sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada pegawai non PNS, yakni PTT yang memiliki keahlian khusus seperti Sopir, waker Dinas, dan para cleaning service yang ada dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara. Mereka yang menerima dana santunan tersebut adalah para pegawai non PNS yang dianggap memiliki kinerja yang baik.
Ramli mengharapkan kepada para penerima bantuan tersebut, agar tidak menilai bantuan itu dari besar kecilnya nilainya, akan tetapi dimaknai dan diterima dengan penuh rasa ikhlas dan syukur kepada Allah SWT.

Loading...

“ya, Rezeki yang diberikan Allah SWT melalui bantuan tersebut jangan dinilai besar atau kecil, akan tetapi harus disyukuri dan ikhlas menerima bantuan tersebut”, ungkap Ketua Baznas Gorut ini.

Ramli pun menambahkan selama bulan suci ramadhan ini Pemda Gorut bersama dengan bagian Kesra dan Pihak Baznas telah membagikan sejumlah zakat mal kepada masyarakat yang masuk dalam kategori penerima zakat dari pihak Baznas, yakni diantaranya masyarakat fakir miskin, kaum dhuafa, mualaf, serta para pegawai non PNS yang kurang mampu. Ramli pun berharap bantuan yang diberikan pemerintah daerah dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat bermanfaat kepada para penerima bantuan.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

alterntif text
To Top