Rayakan Ulang Tahun, Gubernur Rusli Gelar Bukber Dengan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Rayakan Ulang Tahun, Gubernur Rusli Gelar Bukber Dengan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

GORONTALO, Republikpos.com – Merayakan hari ulang tahunnya yang ke 55 tahun, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengadakan acara buka puasa bersama dengan 1500 orang kaum duafa serta anak-anak yatim dari 10 panti asuhan yang ada di Provinsi Gorontalo. Acara buka bersama ini berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Rabu (6/6).

Pada kegiatan tersebut, Gubernur 2 periode ini mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena masih diberikan kesempatan untuk berbagi dan bersilaturahim dengan para anak yatim dan kaum dhuafa.

“Disela sela menjalankan ibadah puasa, saya hari ini juga berusia ke 55 tahun dan masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT nikmat kesehatan, sehingga bisa berbagi kebahagian dengan masyakat saya yang kurang mampu,” kata Gubernur Rusli saat menyampaikan sambutannya.

Mantan Bupati Gorontalo Utara ini pun sangat berterima kasih atas kehadiran para kaum dhuafa dan anak yatim, dan berpesan untuk mendoakan dirinya agar tetap sehat, dan diberikan kekuatan serta amanah dalam memimpin dan membangun Provinsi Gorontalo.

“Saya tidak minta apa-apa, saya hanya minta doakan saya.” kata Rusli Habibie.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Rusli menyerahkan sejumlah bantuan kepada para kaum dhuafa dan anak yatim.(em)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top