DPR Berharap Pelaksanaan Pilkades 2018 Berkualitas – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

DPR Berharap Pelaksanaan Pilkades 2018 Berkualitas

GORUT, Republikpos.com – Kualitas pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) tahun 2018 ini, sangat diharapkan benar-benar terjaga. Hal ini disampaikan oleh Anggota Legislatif DPRD Gorontalo Utara Rahmat Lamadji belum lama ini.

Menurut politisi Partai Amanat Nasional ini, kualitas dari pelaksanaan pesta demokrasi di tingkat desa tersebut adalah tanggung jawab seluruh pihak terkait. Sehingganya pihak penyelenggara dapat benar-benar mengambil pengalaman dari pelaksanaan pilkades di periode sebelumnya.

“Pilkades adalah pesta demokrasi di tingkat desa, sehingganya kualitas dari pelaksanaannya harus benar-benar dijaga. Jika dalam pelaksanaan pilkades bisa sukses dengan kualitas yang bagus, maka pelaksanaan pesta demokrasi ditingkatan yang lebih tinggi pula, pasti bagus pula hasilnya,” ujar Ketua Komisi III DPRD Gorontalo Utara ini.

Pihaknya di DPRD Gorut kata Rahmat Lamaji, memiliki tanggung jawab besar dalam mewujudkan pelaksanaan pilkades yang damai, bersih, dan tertib. Sehingganya pihaknya akan melakukan monitoring terkait pelaksanaan pilkades serentak di Gorut tahun 2018 ini. “Jika ada kekurangan dalam pelaksanaan pilkades pada periode sebelumnya, diharapkan segera diperbaiki dan disempurnakan.” jelas Rahmat.

Karenanya, dia juga berharap, adanya dukungan dan sikap yang sama dari eksekutif melalui OPD terkait, guna mensukseskan pelaksanaan Pilkades tahun 2018.(ms)

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

alterntif text
To Top