Akan Ada 2 Rusunawa di Kabupaten Gorontalo – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Akan Ada 2 Rusunawa di Kabupaten Gorontalo

LIMBOTO, Republikpos.com – Rencana Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk membangun rusunawa yang berlokasi di kawasan Gelanggang Olah Raga 23 Januari, Telaga, Kabupaten Gorontalo, tidak akan lama lagi segera dimulai. Dari pengakuan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, bahwa usai lebaran Idul Fitri nanti, proyek yang memakan anggaran sekitar 15 milyar rupiah ini akan segera dimulai.

“Khusus di telaga ini anggarannya 15 milyar yang bersumber dari pusat. Paling lambat pasca lebaran ini kita sudah mulai, dengan harapan pada bulan Desember Insya Allah selesai.” kata Nelson usai meninjau lokasi pembangunan lokasi rusunawa di Kecamatan Telaga, Selasa (5/6).

Rusunawa ini sendiri akan terdiri dari 3 lantai yang jumlah kamar 42, dan akan diperuntukkan bagi para karyawan dan atlit.

“Pembangunan Rusunawa ini diperuntukan untuk karyawan atau para atlet ketika event-event besar nanti,” ungkap Nelson.

Selain itu, kata Nelson, rusunawa tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas sesuai dengan kebutuhan para atlit.

Untuk tahun ini akan ada dua rusunawa yang dibangun oleh Pemkab Gorontalo, yakni runawa untuk mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Gorontalo dan rusunawa di kawasan Gelanggang 23 Januari. “khusus untuk mahasiwa tersebut nanti akan kita hibahkan ke pihak universitas,” tandas Nelson.(em)

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

alterntif text
To Top