Haris Hadju: ASN Jangan Koprol dan Cari Muka - REPUBLIKPOS.COM
Uncategorized

Haris Hadju: ASN Jangan Koprol dan Cari Muka

GORUT, Republikpos.com – Sebagai aparat pemerintah daerah dalam menjalankan tugas dan fungsi memberikan pelayanan kepada masyarakat harus dibarengi dengan kinerja berstandar, disiplin, dan loyalitas. Hal tersebut disampaikan Penjabat Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Drs. Abdul Haris Hadju, MM dihadapan seluruh ASN pada pelaksanaan apel kerja rutin, Senin (4/6), di halaman Kantor Bupati Gorut.

Haris mengungkapkan, bahwa ASN dalam bekerja jangan hanya mengejar pujian ataupun koprol ke pimpinan, akan tetapi dituntut harus bekerja profesional sesuai tugas dan tanggung jawabnya. “Aparat ASN harus profesional dalam bekerja, jangan cari muka alias koprol,” ujar Pjs Haris Hadju.
ASN, kata Haris Hadju, untuk dapat perhatian pimpinan, harus memiliki dedikasi yang mumpuni dan selalu berinovasi dalam setiap tugas yang diberikan.

“Jangan nanti bekerja tiba masa tiba akal. Bekerja jangan tergesa-gesa. Jadi Hasilnya tidak maksimal. Jika bekerja sesuai rencana yang disusun, maka akan baik dalam pelaksanaannya nanti. Karena cara pendekatan tanpa ada kinerja, jangan harap akan lama pada jabatan itu. Olehnya ayo bekerja sesuai standar yang ada. Pimpinan OPD pun mempunyai penilaian tersendiri bagi bawahannya. Yang baik dipromosikan, yang tidak, maka akan tersisih dengan sendirinya. Sehingganya, ASN harus menyesuaikan dengan situasi dan kondisi pimpinan, dan jangan mempersulit pelayanan,” pungkas Pjs Haris Hadju.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top